Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Resmi Menutup Pameran Pembangunan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke-14 tahun 2022

Selasa, 16-08-2022


DiskominfoLabuhanbatuSelatan-Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin resmi menutup Pameran Pembangunan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke-14 tahun 2022 di Lapangan Gedung Santun Berkarya Bijak Berkata (SBBK) Kotapinang, Senin (15/08/2022).

Pameran Hari Jadi yang digelar selama tiga hari tersebut menyuguhkan hasil kerajinan yang merupakan hasil karya terbaik yang ditampilkan di berbagai stand OPD maupun hasil kerajinan buah tangan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu, BupatiĀ  mengucapkan terimakasih kepada semua unsur terkait dan seluruh warga Labuhanbatu Selatan yang telah mendukung serta turut mensukseskan Perayaan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih kepada dinas, instansi, pimpinan perusahaan BUMN dan swasta, perbankan, pelaku UKM, semua pihak yang terkait dan seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan yang turut serta mensukseskan dan menyemarakkan pameran dan pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2022," Ucap Bupati.

Bupati H. Edimin mengatakan, walaupun dalam pelaksanaanya yang singkat, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan membawa manfaat serta dapat menghibur masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut, Bupati H. Edimin mengimbau untuk menjadikan kegiatan yang digelar sebagaiĀ  momentum untuk terus memelihara dan menjaga segala bentuk pembangunan yang ada, serta dapat menumbuh kembangkan nilai-nilai kearifan lokal di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati berharap, kegiatan yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten tersebut agar dapat ditingkatkan kualitasnya pada pelaksanaan di tahun-tahun yang akan datang.

Turut hadir, Wabup Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, Ediy Parapat, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP, Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Kapolsek Kotapinang, Koramil 02 Kotapinang, Kajari Labuhanbatu Selatan, Ormas/OKP, Masyarakat, dan undangan lainya. (Kominfo)