Kegiatan Silaturahmi dan Syukuran Yang Digelar di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan

Rabu, 09-06-2021


Pj.Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza,ST, Meng, sc mengucapkan terimakasih kepada rombongan Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) Kab. Labuhanbatu Selatan yang telah mengikuti dan membawa nama baik daerah pada STQH tingkat provinsi Sumatera utara (Sumut) pada 27 Mei - 2 Juni lalu. 

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati dihadapan rombongan Kafilah STQH Labuhanbatu Selatan pada kegiatan Silaturahmi dan Syukuran yang digelar di Rumah Dinas Bupati, Desa Sosopan, Kec. Kotapinang Selasa (08/06/2021) 

Dikatakan, Tahapan pelaksanaan MTQ dari tingkat kecamatan, dilanjutkan dengan tingkat kabupaten, dan pemenang tingkat kabupaten telah difasilitasi untuk mengikuti STQH tingkat provinsi. 

"Alhamdulillah ditingkat provinsi sumatera utara, Kabupaten Labuhanbatu Selatan meraih peringkat ke tujuh se Sumatera Utara, kita patut berbangga hati atas prestasi yang diraih," ujar Pj. Bupati. 

Dikatakan, Peserta terbaik dari STQH tingkat provinsi Sumatera Utara akan membawa nama baik daerah untuk mengikuti STQH ke 26 tingkat nasional di kota Ternate, provisi Maluku Utara pada Oktober mendatang.

"Khusus buat anak kami Zahrona Nasution dan Rizky Ardiansyah Siregar, asah dan gali terus kemampuan untuk penampilan yang optimal, saya yakin Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Sumatera Utara akan memberikan pelatihan yang terbaik," ujar Pj. Bupati.

Beliau berterimakasih kepada seluruh official yang telah bekerja keras atas upaya upaya yang dilakukan dan berharap kedepan kegiatan serupa dapat dilaksanakan untuk mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(DINAS KOMINFO KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN)

Berita Lainnya

Pengumuman