Pemkab Labuhanbatu Selatan Menggelar Musrenbang RKPD Kabupaten di Kecamatan Tahun 2021 di Aula Kantor Camat Silangkitang

Kamis, 25-02-2021


Pemkab Labuhanbatu Selatan menggelar Musrenbang RKPD kabupaten di kecamatan Tahun 2021 di Aula Kantor Camat Silangkitang, Rabu (24/02/2021)

Turut hadir, Plh Bupati Labuhanbatu Selatan, Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Camat dan unsur pimpinan kecamatan Silangkitang, Kepala Desa beserta perangkat desa se Kec. Silangkitang sera undangan lainnya.

Forum musyawarah tahunan pemangku kepentingan kecamatan tersebut mengusung tema "Menumbuhkan Kemandirian Ekonomi dengan Sektor-sektor Ekonomi Kerakyatan", dibuka secara resmi oleh Plh.Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs. Ahmad Fuad, MM.

Plh. Bupati, Drs Ahmad Fuad. MM mengatakan, Penyusunan RKPD Tahun Anggaran 2022 sebagai dasar penyusunan RAPBD tahun anggaran 2022 serta menetapkan rencana kegiatan pembangunan dari para pengambilan kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pemangku pembangunan di Kab. Labuhanbatu Selatan.

"Musrenbang ini menjadi legalitas usulan prioritas masyarakat yang akan dituangkan dalam dokumen perencanaan, idealnya selaras dengan usulan yang disampaikan pada saat anggota DPRD pada saat reses, sehingga yang diperjuangkan DPRD selaras dengan rencana yang disusun pemerintah daerah," kata Plh. Bupati.

(DINAS KOMINFO KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN)

Berita Lainnya

Pengumuman