BERITA

Pemkab Labuhanbatu Selatan Melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban di Komplek Perkantoran Pemkab Labuhanbatu Selatan

Selasa, 04 Agustus 2020

Pemkab Labuhanbatu Selatan melaksanakan penyembelihan hewan qurban, Senin (3/8) di komplek perkantoran Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Kepala Bank Sumut Cabang Kotapinang Alamsyah Dipanegara, pimpinan OPD dan undangan lainnya.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat idul adha 1441 h / 2020 m.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

"Marilah kita tingkatkan semangat berqurban. Sisihkanlah sebagian rezeki kita mulai hari ini untuk berqurban, sehingga tahun depan dapat terus berqurban", pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM kepada ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Drs. Ahmad Fuad, MM menjelaskan pada tahun 2020 Pemkab Labuhanbatu Selatan melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 63 ekor lembu dan PT. Bank Sumut sebanyak 2 ekor lembu sehingga totalnya sebanyak 65 ekor.

"Sebanyak 35 ekor telah dibagikan ke seluruh kecamatan se kabupaten Labuhanbatu Selatan dan pada hari ini dipotong sebanyak 30 ekor", jelas Drs. Ahmad Fuad, MM.

(DINAS KOMINFO KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN)