BERITA

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM Membuka Musrenbang Kecamatan Sungai Kanan di Aula Kantor Camat Sungai Kanan

Selasa, 11 Februari 2020

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM membuka Musrenbang Kecamatan Sungai Kanan, Senin (10/2) di Aula Kantor Camat Sungai Kanan.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah tahunan para stakeholder di kecamatan untuk menetapkan prioritas pembangunan di kecamatan berdasarkan hasil musrenbang desa/kelurahan.

"Hasil Musrenbang Kecamatan nantinya akan dibahas untuk menetapkan prioritas pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui Musrenbang Kabupaten", kata Wabup.

Pada Kesempatan itu juga, Wabup berpesan agar OPD proaktif meminta hasil Musrenbang kecamatan untuk dimasukkan ke dalam rencana kerja OPD.

Hadir pada Musrenbang Kecamatan Sungai Kanan, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, Ketua DPRD Ediy Parapat, Wakil Ketua DPRD H. Zainal Harahap, anggota DPRD Dapil Kecamatan Sungai Kanan, Pimpinan OPD, Muspika, Lurah dan Kepala Desa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

(DINAS KOMINFO KAB. LABUHANBATU SELATAN)