BERITA

Penyerahkan 500 Kambing ke Masyarakat, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung SH, MM : Semoga Bantuan Tersebut Benar - Benar Bermanfaat dan Mendongkrak Perekonomian Masyarakat

Senin, 21 Oktober 2019
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menggelar kunjungan kerja di Desa Teluk Panji IV Kecamatan Kampung Rakyat, Senin pagi (21/10).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga turut mendampingi Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), Hj Nurhasanah Harahap, SE untuk menyerahkan 500 ekor kambing kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Kampung Rakyat yang merupakan penyaluran bantuan sosial Corporate Social Resposibility (CSR) oleh pihak PT. Abdi Budi Mulia (ABM) Kebun Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam kata sambutannya menyampaikan jika Sumber Daya Manusia (SDM) harus di tanamkan agar sadar apa yang telah di upayakan dan yang telah di amanahkan terbina dari segala sisi yang ada.

H Wildan Aswan Tanjung menambahkan, jika bantuan penyerahan 500 ekor kambing tersebut merupakan untuk kemaslahatan masyarakat dan bukan hanya sesaat.

"Saya berharap, bahwa dengan bantuan 500 ekor kambing ini agar dapat berkembang sampai 6 atau 8 bulan ke depannya dan bisa menolong kelompok tani yang lain," harap Bupati H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

H Wildan Aswan Tanjung SH, MM juga mengharapkan kepada Dinas Perkebunan dan Perternakan Kab. Labuhanbatu Selatan agar terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada para peserta penerima ternak kambing.

"Dengan memberikan 500 ekor kambing ini, semoga para penerima bantuan tersebut benar - benar bermanfaat serta dapat mendongkrak perekonomian masyarakat," jelas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung.

Selanjutnya, Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), Hj Nurhasanah Harahap, SE dalam kata sambutannya mengatakan jika program bantuan tersebut akan terus berkelanjutan guna untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

Diketahui, jika agenda kenjungan kerja Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut di gelar di 2 tempat berbeda, yakni di Desa Teluk Panji IV dan di Desa Tanjung Medan tepatnya di kediaman Kepala Desa Tanjung Mulia.

Pada kegiatan tersebut turut di hadiri Sekdakab Labuhanbatu Selatan, Zulkifli, SIP, MM, Forkopimda Kab. Labuhanbatu Selatan, Staff Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan, Asisten Kab. Labuhanbatu Selatan, seluruh pimpinan OPD Kab. Labuhanbatu Selatan, perwakilan Polres Labuhanbatu Polsek Kampung Rakyat, Danramil Kampung Rakyat, perwakilan Direktur PT. ABM Kebun Teluk Panji, para Manager PT. ABM Kebun Teluk Panji, Camat Kecamatan Kampung Rakyat, seluruh Kepala Desa Kecamatan Kampung Rakyat, seluruh Ketua KTNA Kab. Labuhanbatu Selatan, ratusan peserta penerima bantuan ternak kambing, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas/OKP.

(DINAS KOMINFO KAB. LABUHANBATU SELATAN)