BERITA

Pejabat Pemerintah di Jajaran Setdakab melakukan Kontrak Kinerja

Selasa, 11 April 2017
Sekdakab Labuhanbatu Selatan Zulkifli, SIP, MM menginstruksikan kepada Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Setdakab Labuhanbatu Selatan untuk dapat mematuhi kontrak kerja yang telah ditandatangani bersama. Kontrak kerja dibuat dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.
Hal itu disampaikan Zulkifli, SIP, MM pada acara penandatanganan kontrak kerja dilingkungan Setdakab Labuhanbatu Selatan, Rabu (5/4) di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.
Lebih lanjut, Zulkifli, SIP,MM menegaskan bahwa kontrak kerja memiliki konsekuensi hukum, oleh karena itu diharapkan para pemangku jabatan yang telah melakukan penandatangan kontrak kerja mampu mengimplementasikan program/kegiatan yang telah ditetapkan sesuai dengan jadwal.
”Dengan ditandatanganinya kontrak kerja, kita sudah menyatakan kesiapan untuk melaksanakan program/kegiatan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan”, ujar Zulkifli, SIP, MM.
Zulkifli, SIP, MM menegaskan bila target kinerja yang ditetapkan dalam kontrak kerja tidak tercapai, menjadi tanggung jawab pihak yang menandatangani kontrak kerja dan kontrak kerja akan dievaluasi setiap 3 bulan.
“Kontrak kerja selain sebagai evaluasi kinerja juga sebagai evaluasi untuk promosi dan mutasi ASN” tegas Zulkifli, SIP MM.
Penandatangan kontrak kerja dilakukan oleh Asisten dilingkungan Setdakab kepada Sekda, selanjutnya penandatanganan kontrak kerja Kabag kepada Asisten dan kontrak kerja Kasubbag kepada Kabag.