RAGAM BERITA


Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menyerahkan SK CPNS dari Formasi PTT Kementerian Kesehatan dan THL Tenaga bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian, Rabu (11/10)

by humasprotokol | Kamis, 12 Oktober 2017

Pengangkatan CPNS dari formasi PTT di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan tidak dipungut biaya apapun, baik untuk proses pemberkasan maupun pengurusan NIP dan tidak dibenarkan adanya pengutipan dalam pengangkatan CPNS, kalau ada oknum yang melakukan pengutipan, laporkan kepada saya. Demikian ditegaskan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam acara penyerahan SK CPNS dari Formasi PTT Kementerian Kesehatan dan THL Tenaga bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian, Rabu (11/10) diruang rapat kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengatakan bahwa SK CPNS tersebut seharusnya sudah diserahkan pada tanggal 2 Agustus yang lalu, namun karena 6 orang CPNS yang tidak sesuai data NIP dengan data Ijazah maka dilakukan perbaikan data di BKN regional Medan. Untuk 5 orang telah dilakukan perbaikan data, sedangkan 1 orang lagi terkait perbedaan bulan lahir, sesuai ketentuan bahwa kewenangan perbaikan data tersebut berada pada BKN di Jakarta.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berharap agar 1 orang CPNS tersebut dapat tetap diterbitkan SK pengangkatannya dan dilakukan perbaikan setelah usul perbaikan NIP-nya diterima Pemkab Labuhanbatu Selatan dari BKN Regional Medan.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan kepada para CPNS untuk dapat bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Ikhlaskanlah mengabdi di Labuhanbatu Selatan dan bekerjalah dengan baik”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM meminta kepada BKD sebelum CPNS menerima SK agar membuat surat penyataan bersedia ditempatkan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan minimal 10 tahun dan  bermaterai Rp. 6000.

Sementara itu Kepala BKD Hj. Lamsaniah, M.Pd melaporkan jumlah CPNS yang akan diserahkan SK-nya sebanyak 100 orang yang terdiri dari formasi PTT sebanyak 97 orang dengan rincian 1 dokter umum, 1 dokter gigi dan 95 bidan. Kemudian formasi tenaga harian lepas (THL) tenaga bantu penyuluh pertanian sebanyak 3 orang.


O P D
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan