RAGAM BERITA


Ketu Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ahmad Hajiddin Harahap, SH lantik 15 anggota panitia pengawas pemilihan kecamatan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, Selasa (10/10

by humasprotokol | Kamis, 12 Oktober 2017

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ahmad Hajiddin Harahap, SH lantik 15 anggota panitia pengawas pemilihan kecamatan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, Selasa (10/10) di Convention Hall Sudimampir.

Prosesi pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan anggota Panwascam tersebut diawali dengan pembacaan keputusan Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Labuhanbatu Selatan tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan se-kabupaten Labuhanbatu Selatan oleh kepala sekretariat Panwaslih Ali Brahamsar Nasution, SE.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Kajari diwakili Kasi Intel Edy Budianto, SH, Kapolsekta Kotapinang Kompol M. Sitanggang, Danramil 11 Kotapinang Mayor. C.Zi. Baginda Siregar, pimpinan parpol, pimpinan OPD, ormas, okp dan tokoh masyarakat.

Ketua Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ahmad Hajiddin Harahap, SH dalam sambutannya berpesan agar Panwaslih kecamatan dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya selalu berkoordinasi dan tidak mengedepankan sikap arogan serta tidak bersikap diskriminasi.

“Pengawas harus netral dan tidak ada kepentingan politik apapun, lebih meningkatkan mutu marwah pemilu dengan menjaga integritas”, pesannya

Lebih lanjut Ahmad Hajiddin Harahap, SH mengingatkan agar anggota Panwaslih agar mampu menjaga komitmen dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai pengawas pemilu.

“Integritas dan kemandirian adalah benteng terakhir yang kita miliki saat menjalankan tugas sebagai pengawas pemilu, bahwa tanggung jawab pemilu adalah memastikan penyelenggaraan pemilu bisa berlangsung jujur dan adil”, tegasnya.

Hal senada disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM yang berpesan agar anggota panwas memiliki integritas, berkualitas, jujur dan adil.

Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengucapkan selamat kepada anggota Panwaslih Kecamatan yang baru dilantik.”Selamat atas dilantiknya anggota Panwaslih Kecamatan, jadilah kita menjadi orang yang seperti motto kabupaten Labuhanbatu Selatan, jadilah orang-orang yang santun berkata bijak berkarya”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM

Anggota Panwaslih kecamatan se-kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilantik tersebut yaitu Anggota Panwaslih kecamatan Kotapinang adalah Muhammad Kholil Rambe, Nizar Qushoi dan Novrizal Harahap.

Panwaslih kecamatan Kampung Rakyat Muhammad Azat, Muhammad Irpan dan Sorianto Nadapdap. Panwaslih kecamatan Sungai Kanan Adi Musnoi, Arasaddin Nasution dan Mara Dona Hasibuan.

Panwaslih kecamatan Silangkitang Chandra Perkasa, Mhd Ali Purnamaria dan Oloan Hidayat Tanjung serta Panwaslih kecamatan Torgamba Ahmad Ghozali Rangkuti, Riswan dan Syamsul Bahri Hasibuan.


SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD)
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan