RAGAM BERITA


Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober Pemkab Labuhanbatu Selatan gelar Upacara di lapangan kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Minggu (1/

by humasprotokol | Senin, 02 Oktober 2017

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober Pemkab Labuhanbatu Selatan gelar Upacara di lapangan kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Minggu (1/10).

Bertindak selaku Irup Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, Pembaca Ikrar Ketua DPRD H. Jabaluddin Dasopang, S.Sos, Pa Up Wakapolsek Kotapinang AKP. Bilman SD, Dan Up Kanit Provost Ipda Harianto dan Pembaca Teks Pancasila Cintra Isabela Simbolon.

Upacara yang berjalan dengan penuh khidmat tersebut dengan peserta barisan TNI/Polri, barisan PNS dan tenaga kontrak, barisan OKP dan siswa/siswi SLTA/SLTP.

Turut hadir pada upacara tersebut, Wakil Ketua dan anggota DPRD, unsur muspida, pejabat TNI/Polri, Pimpinan OPD, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas dan OKP.

Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Wabup beserta unsur muspida dan pimpinan OPD dan seluruh peserta upacara langsung menyambut kedatangan jamaah haji kabupaten Labuhanbatu Selatan yang tergabung dalam kloter 22 yang juga tiba pada hari itu juga.


O P D
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan