RAGAM BERITA


Sebanyak 202 jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 22 tiba di Kotapinang, Minggu (1/10)

by humasprotokol | Senin, 02 Oktober 2017

Sebanyak 202 jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 22 tiba di Kotapinang, Minggu (1/10) dengan menggunakan 6 unit bus.

Kedatangan para tamu Allah tersebut langsung disambut Wakil Bupati, Drs. Kholil Jufri Harahap bersama Ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, wakil ketua dan anggota DPRD, Unsur Muspida, pimpinan OPD, unsur Muspika, serta para keluarga jamaah komplek perkantoran pemkab Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan, Kec. Kotapinang.
Wakil Bupati Drs. Kholil jufri Harahap pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji asal Labuhanbatu Selatan yang tergabung dalam kloter 22 dan berharap seluruh jamaah menjadi haji mabrur dan mabruroh.

Drs. Kholil Jufri Harahap juga berharap agar para jamaah haji dapat menjadi contoh dan teladan yang baik ditengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Drs. Kholil Jufri Harahap berpesan kepada para camat untuk mengurus dan mengantarkan jamaah haji yang tidak dijeput keluarga.

“kepada jamaah haji yang tidak dijeput keluarga, saya minta kepada para camat agar mengantar sampai kerumahnya masing-masing”, pesannya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan H. Mangayat Jago Ritonga, S.Pd, SE selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang tergabung dalam kloter 22 berjumlah sebanyak 204 orang dan kembali ke tanah air sebanyak 202 orang.

Adapun 1 orang jamaah haji atas nama Siti Aman asal kecamatan Sei Kanan lebih dahulu pulang bergabung dengan kloter 18 sebelumnya sedangkan 1 orang jamaah haji atas nama Lasto asal kecamatan Silangkitang masih menjalani perawatan di Madina.

Area lampiran

SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD)
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan