RAGAM BERITA


Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM lantik 3 Pejabat Administrator

by humasprotokol | Kamis, 10 Agustus 2017

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM lantik 3 Pejabat Administrator, Rabu (9/8) di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Drs. Kholil Jufri Harahap, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Unsur Muspida dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam pidatonya menyampaikan bahwa mutasi dan promosi merupakan salah satu jenjang pembinaan karir ASN, disamping itu juga tidak lepas dari pemenuhan kebutuhan daerah dan organisasi perangkat daerah (OPD) itu sendiri, dimana saat ini aparatur pemerintah dituntut untuk lebih profesional dan berkualitas dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengatakan bahwa pertimbangan utama dalam menentukan jabatan bagi ASN adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada negara.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengingatkan para ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk terus berbenah menuju aparatur yang profesional dan tanggap serta mampu menjadi pelayan dan fasilitator yang baik, terutama untuk melindungi, mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat.

“Peliharalah amanah yang baru saja diemban dengan penuh tanggung jawab. Mari secara bersama merapatkan barisan dan bekerja keras dengan setulus hati bagi percepatan pembangunan di kabupaten Labuhanbatu Selatan”, tegas H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengingatkan Camat yang dilantik agar segera bermasyarakat.

”Camat mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, segeralah tinggal di rumah dinas agar bisa berbaur dengan masyarakat. Abdikan diri untuk pengabdian kepada mayarakat dan kabupaten Labuhanbatu Selatan”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Diakhir sambutannya H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengingatkan jajarannya untuk tidak melakukan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme. “kalau masih ada yang bermain-main, silahkan terima resikonya”, tegas H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM

Pejabat administrator yang dilantik tersebut adalah Syaiful R. Pulungan, SIP, M.Si sebagai Camat Silangkitang, H. Musa Siregar, SE sebagai Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional pada Badan Kesatuan Bangsa dan Iwan Dermawan sebagai Sekcam Kampung Rakyat.


SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD)
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan