RAGAM BERITA


Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM upah-upah dan tepung tawar 48 jamaah calon haji dilingkungan dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan

by humasprotokol | Rabu, 02 Agustus 2017

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM upah-upah dan tepung tawar 48 jamaah calon haji dilingkungan dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan, Senin (31/7) di Sudimampir Convention Hall.

Turut hadir pada acara upah-upah dan tepung tawar tersebut Sekda Zulkifli, SIP, MM, Danramil 11 Kotapinang Mayor. Czi. Baginda Siregar, mewakili Kapolsekta Kotapinang, Mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD dan PNS dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mejelaskan bahwa upah-upah dan tepung tawar adalah bentuk harapan dan doa semoga para jamaah calon haji selalu sehat walafiat dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah hingga kembalinya ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH MM juga berpesan agar jamaah calon haji dilingkungan dinas pendidikan dapat menjaga nama baik Labuhanbatu Selatan karena jamaah calon haji merupakan duta bangsa khususnya daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak para Jamaah Calon Haji memfokuskan diri untuk mengutamakan ibadah dan tetap menjaga kesehatan. “Jangan pikirkan oleh-oleh, utamakan ibadah dan jaga kesehatan”, pesannya.

Diakhir sambutannya, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk mendoakan jamaah calon haji tetap sehat walafiat dan menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

Jamaah Calon Haji yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjumlah 580 orang yang tergabung dalam dua kloter, yaitu kloter 8 dan kloter 22. kloter 8 sebanyak 388 orang dan kloter 22 sebanyak 192 orang.

Sesuai jadwal, Jamaah calon haji asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kloter 8 diberangkatkan dari kabupaten Labuhanbatu Selatan pada tanggal 3 Agustus dan terbang melalui Bandara Kualanamu pada tanggal 4 Agustus.

Sementara itu, kloter 22 diberangkatkan dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan tanggal 19 Agustus dan terbang melalui Bandara Kualanamu tanggal 21 Agustus.


SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD)
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan