RAGAM BERITA


WAKIL BUPATI LABUHANBATU SELATAN Drs. KHOLIL JUFRI HARAHAP LANTIK 10 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN

by humasprotokol | Kamis, 27 Juli 2017

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap lantik 10 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Rabu (26/7) di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan. Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Unsur Muspida dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Drs. Kholil Jufri Harahap dalam pidatonya menyampaikan bahwa mutasi dan promosi merupakan salah satu jenjang pembinaan karir ASN, disamping itu juga tidak lepas dari pemenuhan kebutuhan daerah dan organisasi perangkat daerah (OPD) itu sendiri, dimana saat ini aparatur pemerintah dituntut untuk lebih profesional dan berkualitas dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Drs. Kholil Jufri Harahap mengatakan bahwa pertimbangan utama dalam menentukan jabatan bagi ASN adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada negara.

”Setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan, dengan demikian diharapkan para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi”, pesan Drs. Kholil Jufri Harahap.

Pada kesempatan itu juga, Drs. Kholil Jufri Harahap mengingatkan para ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk terus berbenah menuju aparatur yang profesional dan tanggap serta mampu menjadi pelayan dan fasilitator yang baik, terutama untuk melindungi, mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat.

“Peliharalah amanah yang baru saja diemban dengan penuh tanggung jawab. Mari secara bersama merapatkan barisan dan bekerja keras dengan setulus hati bagi percepatan pembangunan di kabupaten Labuhanbatu Selatan”, tegas Drs. Kholil Jufri Harahap.

Pejabat struktural yang dilantik tersebut terdiri dari 2 Pejabat Administrator yaitu Ahmad Syukri Siregar, SSTP, MAP sebagai sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Ismail Sawito Harahap, SH sebagai Camat Kampung Rakyat.

Sedangkan Pejabat Pengawas yang dilantik adalah Mujaidiawati, SE sebagai Kasubbag Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Inspektorat, Evi Juliana, SE sebagai Kasubbid Pendaftaran dan Pendataan pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Asnidar, SE sebagai Kasubbag Umum dan Penatausahaan Keuangan pada Inspektorat, Suwono H, SE sebagai Kasubbid Penagihan dan Keberatan pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Khoirul Amri Pulungan, S.Kom sebagai Kasubbid Pendataan dan Penilaian pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Thamrin Sihombing, S.Ag sebagai Kasubbag TU pada UPT Dinas Pendidikan kecamatan Torgamba, Dedi Syahputra Silitonga sebagai Kasubbag TU pada Puskesmas Bunut dan Nilawati Manurung, S.Kep.Ners sebagai Kasubbag TU pada Puskesmas Cikampak.


SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD)
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan