RAGAM BERITA


Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap Melantik 2 Kepala Desa Terpilih

by humas | Rabu, 03 Mei 2017
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap melantik 2 Kepala Desa Terpilih di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Jum’at (28/4). Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Danramil 11 Kotapinang Mayor. Czi. Baginda Siregar, SH, Kapolsekta Kotapinang Kompol Adi Santri Sanjaya, S.Sos, mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan, Kepala SKPD, Camat dan Lurah/Kades se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Drs. Kholil Jufri Harahap saat membacakan pidato Bupati Labuhanbatu Selatan menegaskan agar Kades yang baru dilantik segera menyusun RPJM-Desa dan ditetapkan dengan peraturan desa yang memuat visi, misi, tujuan, strategi dan kebijakan paling lambat 3 (tiga) bulan setelah dilantik.
“Penyusunan perencanaan pembangunan tersebut harus dilaksanakan secara partisipatif oleh pemerintah desa dengan melibatkan BPD, lembaga kemasyarakatan di desa dan disusun secara sistematis, terarah, terpadu, menyeluruh dan tanggap terhadap perubahan”, tegas Drs. Kholil Jufri Harahap.
Pada kesempatan itu, Drs. Kholil Jufri Harahap mengajak seluruh jajaran pemerintah baik ditingkat desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Diakhir sambutannya, Drs. Kholil Jufri Harahap mengajak kades yang baru dilantik untuk merangkul seluruh masyarakat yang terkotak-kotak pada saat pelaksanaan pilkades. “Rangkul semua masyarakat agar kembali sebagaimana biasanya seperti sebelum pilkades”, ujarnya.
2 Kades yang dilantik adalah Ponijan sebagai Kades Perkebunan Batang Saponggol Kecamatan Kampung Rakyat dan Ali Amran Nasution Kades Perkebunan Normark Kecamatan Kotapinang.
Ke-2 Kades tersebut merupakan hasil Pilkades serentak yang berjalan dengan aman dan lancar pada tanggal 8 Maret 2017 yang lalu.

SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD)
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan