PEMERINTAH KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN


malam silaturrahmi Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan Komisaris Utama dan Direksi PT. Bank Sumut ditandai Penyerahan dan CSR Pembangunan tugu Simpang Tiga Kotapinang

by humas | Selasa, 18 April 2017
Komisaris Utama PT. Bank Sumut H. Rizal Fahlevi Hasibuan serahkan secara simbolis bantuan CSR pembangunan tugu simpang tiga Kotapinang senilai Rp. 481 juta kepada Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM. Bantuan CSR PT. Bank Sumut tersebut diserahkan pada acara malam silaturrahmi Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan komisaris utama dan direksi PT. Bank Sumut, Kamis (13/4) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Sumut dan berharap kedepannya CSR yang diberikan dapat lebih ditingkatkan. “Tidak hanya membangun tugu, saya berharap PT. Bank Sumut juga menyalurkan CSR nya berupa bantuan peralatan elektronik seperti laptop kepada para pelajar di Labuhanbatu Selatan”’ ujarnya.
H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga meminta PT. Bank Sumut untuk lebih memperhatikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
“Mudah-mudahan, di 5 kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat segera didirikan kantor-kantor cabang pembantu Bank Sumut agar dapat membantu meningkatkan perekonomian dan memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan”, harapnya.
Sementara itu, Komisaris Utama PT. Bank Sumut H. Rizal Fahlevi Hasibuan berjanji akan meningkatkan CSR Pt. Bank Sumut di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
H. Rizal Fahlevi Hasibuan juga berharap agar Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat selangkah lebih maju dari Kabupaten/Kota lain yang ada di provinsi Sumatera Utara. H. Rizal Fahevi Hasibuan juga mengajak jajarannya untuk lebih banyak bersosialisasi dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan sehingga kerjasama yang telah terjalin dapat lebih ditingkatkan.
Acara Malam Silaturrahmi Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan komisaris utama dan direksi PT. Bank Sumut turut dihadiri Direktur Utama PT. Bank Sumut Edy Rizliyanto, Direktur Operasional Didi Duharsa, Direktur Bisnis dan Syariah T.M. Jeffri, Direktur Kepatuhan Zulianto Maris, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Pimpinan SKPD Pemkab Labusel dan jajaran PT. Bank Sumut.


SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD)
            
            
            
            
            
            

LINK TERKAIT

Laman Website
Yang Berkaitan Dengan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan