BERITA

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Mengajak Seluruh ASN Untuk Lebih Meningkatkan Kedisplinan, Hal Itu Disampaikannya Saat Bertindak Sebagai Pembina Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan

Senin, 25 Februari 2019
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kedisplinan, hal itu disampaikannya saat bertindak sebagai pembina apel gabungan di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Senin (25/2) di halaman kantor bupati Labuhanbatu Selatan.

"Mari bersama kita tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan pekerjaan", pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Lebih lanjut, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengatakan, pelaksanaan apel juga merupakan bagian dari pembinaan disiplin PNS. "Apel gabungan yang rutin dilaksakan setiap hari senin ini juga merupakan bentuk pembinaan kedisplinan PNS", kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

"Selain untuk meningkatkan kedisiplinan, pelaksanaan apel juga berguna untuk mengingatkan kita semua akan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan juga untuk mengingatkan apa yang harus kita kerjakan setiap hari", lanjut H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Pada kesempatan itu juga H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Layani masyarakat dengan senyuman", pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM

Apel Gabungan yang dilaksanakan setiap hari senin tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan OPD, ASN dan tenaga kontrak yang ada dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan. (Humas Protokoler)