BERITA

GUBSU HADIRI PENGAJIAN DI LABUHANBATU SELATAN ...

Selasa, 09 Februari 2016
Gubernur Sumatera Utara, H. Gatot Pujonugroho, ST, MSi hadiri Pengajian di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (4/4). Turut hadir pada pengajian tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Unsur Muspida, Sekda, para asisten, staf ahli bupati dan Kepala SKPD.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya berharap agar Gubsu berkenan menyerahkan aset-aset pemprovsu yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan demi terjaganya aset-aset dimaksud dan dapat memberikan manfaat untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprovsu yang secara nyata telah memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga berharap agar bantuan keuangan dari Pemprovsu dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM meminta Gubsu mendukung rencana pembangunan Bandara di Labuhanbatu Selatan. Sementara itu, Gatot Pujonugroho, ST, MSi dalam sambutannya mengatakan akan mempelajari permintaan Bupati Labuhanbatu Selatan terkait keberadaan aset pemprovsu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
 
H. Gatot Pujonugroho, ST, MSi juga sangat mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, "Saya sangat mendukung percepatan pembangunan di Labuhanbatu Selatan, silahkan Pemkab Labuhanbatu Selatan berkoordinasi dengan SKPD terkait di Pemprovsu guna percepatan pembangunan di Labuhanbatu Selatan", ujarnya. Pengajian yang dilaksanakan di aula Santun Berkata Bijak Berkarya tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang merupakan jamaah majelis taklim yang ada di Labuhanbatu Selatan.

PEMKAB LABUSEL SERAHKAN LKPD TAHUN 2014 KEPADA BPK RI...

Selasa, 09 Februari 2016
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan H. Zuhri, SIP, MSi serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2014 kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Erwin, SH, M.Hum di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Utara jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (2/4 ).

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya berharap LKPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2014 kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. "Tahun lalu kita mendapat Opini WTP dari BPK RI, mudah-mudahan tahun ini predikat WTP dapat kita pertahankan", ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Erwin, SH, M.Hum pada saat menerima LKPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan yang telah menyerahkan LKPD Tahun 2014, Erwin juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat BPK RI akan memberangkatkan Tim ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk ditugaskan melaksanakan pemeriksaan atas LKPD dimaksdu. Kepala DPPKAD Labuhanbatu Selatan, H. Marahalim Harahap, S,Sos pada kesempatan tersebut juga berharap Pemkab Labuhanbatu Selatan dapat mempertahankan opini WTP dari BPK RI.

BUPATI LABUHANBATU SELATAN LANTIK 71 PEJABAT...

Selasa, 09 Februari 2016
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM lantik 71 pejabat eselon 2, 3 dan 4 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (15/4). Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Ketua DPRD H. Edimin, Anggota DPRD H. Zainal Harahap, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Kapolsekta Kotapinang, Kompol M Nasution, Danramil 11 Kotapinang Kapten A. Latif dan yang mewakili Kacabjari.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya meminta para pejabat eselon yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja dan motivasi bawahan, karena motivasi sangat mempengaruhi kinerja pegawai sehingga dapat memberi daya penggerak yang menciptakan gairah kerja. H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM minta pejabat yang baru dilantik dapat menjadi aparatur sipil negara yang baik, berani, bersikap objektif, jujur, rajin, pintar dan bertanggung jawab. Lebih lanjut H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menegaskan akan melakukan sidak secara langsung ke SKPD-SKPD sebagai upaya meningkatkan kinerja dan disiplin kerja PNS.

Pejabat Tinggi Pratama atau yang dikenal dengan Pejabat Eselon 2 yang dilantik yakni Tomy Harahap, S.Sos, MAP sebagai Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal, Maruli Ritonga, SH sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Drs. Ahmad Fuad, MM sebagai Inspektur, Khairil, SH, MSP sebagai Asisten Administrasi Umum, Riswanto, S.Pd sebagai Sekretaris DPRD. Drs. Abrar sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Awaluddin Harahap, S.Sos sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Sutrisno, SH sebagai Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Sementara itu pejabat eselon 3 yang dilantik diantaranya Syahman Ritonga, SE sebagai Camat Sungai Kanan, Ilham, SKM sebagai Camat Torgamba, Jalamuddin, SE sebagai Kabag Ortala, M. Ali Siregar, SE sebagai Kabag Administrasi Perekonomian, Ali Bosar, S.Ag sebagai Kabag Administrasi Kesos. Drs. Junjung Harahap sebagai Kakan Kesbangpol, Lahamid Ritonga, SE sebagai Sekretaris Dinas Perindagkop dan UKM, dan dr. Muhammad Fernando Manik sebagai Kabid Bina Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15